Rabu, 10 Mei 2023

SATU NAMA

Sebuah partitur lagu baru berjudul Satu Nama, diciptakan oleh Bapak Felicianus Triyatma. Lagu yang terinspirasi dari pengalaman hidup beliau. 

Kisah di balik lagu Satu Nama

Lagu dengan melodi bagus dan syair yang mendalam ini tercipta dari pengalaman hidup Bapak Felicianus Triyatma. Beliau merasakan bahwa apa yang terjadi di dalam hidupnya merupakan sebuah keajainam berkat satu nama, yaitu Yesus Kristus. Betapa tidak, pertolongan-Nya tidak pernah terlambat selalu tepat pada waktunya.

Kejadian-kejadian yang terjadi dalam kehidupan terlihat tidak masuk akal dalam perhitungan secara matematis dan logika. Semua yang terjadi adalah karena keajaiban. Beliau merasakan bahwa roda kehidupan yang dijalani berjalan dengan lancar karena mukjizat dan berkat pertolongan Tuhan.

Syairnya cukup mendalam, melodinya pun mengikuti alur dari lirik yang menegaskan bahwa melodi dan syairnya tidak bisa dilepaskan begitu saja. Semuanya terikat dalam satu kesatuan.

Diaransemen untuk paduan suara campuran atau Mixed Choir – SATB, dapat dinyanyikan dalam berbagai perayaan dan ibadat. Sebagai kesaksian yang sebenarnya tentang mukjizat dan keajaiban karena menyandarkan diri pada satu nama, yaitu Yesus Kristus.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar